Subcribe And Share :

Subcribe RSS Feed Twitter icon facebook icon More share social bookmark service

Rabu, 07 Juli 2010

David Villa


Top scorer di UEFA EURO 2008 dan fixture di ujung tajam serangan Spanyol, David Villa saat ini salah satu properti terpanas di dunia mencolok. Sebuah pesaing dilahirkan dengan haus tak terpadamkan untuk menemukan jaring, Villa selalu memiliki tujuan dalam pandangannya apakah bermain sebagai maju-dan-keluar, dalam peran ditarik atau lebar-kiri di tiga depan.

Dikenal sebagai El Guaje (nama sayang yang diberikan kepada anak-anak di Asturias asli nya), ini hitman cepat dan eksplosif ini tentunya tidak takut kerja keras, dan selalu bersedia untuk drop dalam dan membantu lini tengah-nya. Ini adalah tingkat komitmen dan sifat berani dari penampilannya yang membuat orang Valencia favorit fan untuk klub dan negara, serta produktif dia adil nya berurusan dengan pejabat cocok.

Tentu kaki kanan, Villa hampir sama mahir dengan kirinya, berkat kecelakaan masa kecil dan keinginan ayahnya. Melihat bagaimana anak empat tahun lamanya tidak akan berhenti bermain bahkan setelah melahirkan memakai gips di kaki kanan patah, Villa senior merasa lebih baik untuk menunjukkan anak itu bagaimana untuk menyerang bola dengan kakinya lemah.

Sekarang 28, Villa muncul melalui barisan pemuda dan mulai belajar perdagangan di Sporting de Gijon, sebelum meledak ke La Liga adegan di Real Zaragoza, di mana ia menikmati dua tahun penuh tujuan antara 2003 dan 2005. Valencia kemudian menghabiskan besar untuk membawa terdepan ke Mestalla, meski El Guaje cepat dilunasi investasi dengan datang dalam satu tujuan penghargaan pencetak gol terbanyak divisi, El Pichichi, dalam kampanye debutnya. Namun Dia selesai sebagai gol Spanyol lahir terkemuka, sebuah kehormatan dia sejak mengaku dua kali lebih lanjut.

Setelah musim 2009/2010, Villa menandatangani kontrak dengan FC Barcelona dan sekarang akan mengenakan warna blaugrana dibanggakan setelah membantu Spanyol memenuhi syarat hanya untuk Afrika Selatan 2010. The Asturian melakukan debut untuk La Roja pada Februari 2005, selama kampanye sukses kualifikasi Spanyol untuk Piala Dunia FIFA 2006 Jerman ™. Dan turnamen itu sendiri hampir tidak bisa mulai lebih baik, dengan bentukan Villa 4-0 dua kali dalam membuka negaranya menang atas Ukraina. Meskipun sisi yang keluar Luis Aragones dari persaingan di Babak 16 melawan Perancis, hasil tangkapan Villa empat gol tentu tidak berdiri sendiri ada salahnya sama sekali.

Sejak itu, kecuali absen karena cedera atau suspensi, Villa telah menjadi-pernah hadir dalam skuad La Roja dan telah disiksa sampai 36 gol pada saat publikasi. Sekarang kedua daftar sepanjang masa Spanyol Pencetak ', di tally rekor saat ini tingkat nya Raul dari 44 muncul juga dalam jangkauannya.

Memainkan bagian dalam popularitas yang besar adalah bahwa, apa pun pujian dan kesuksesan datang jalan, Villa tidak pernah gagal mengecilkan peran sendiri dan memuji tumpukan pada orang-orang di sekelilingnya. Dan selanjutnya untuk Spanyol dan inspirasi pengambil-tujuan mereka adalah tantangan yang cukup besar Selatan, Afrika 2010 di mana ia dan teman-temannya akan bersaing untuk menebus kekecewaan tahun 2006.

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

0 komentar:

Posting Komentar

Advertise

Title 1

Title 2