Subcribe And Share :

Subcribe RSS Feed Twitter icon facebook icon More share social bookmark service

Rabu, 07 Juli 2010

Miroslav Klose


Sebuah pro jujur yang menghindari perangkap bintang, Miroslav Klose telah selalu membiarkan tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Jenis pemain yang bisa tetap cukup untuk waktu yang lama tapi kemudian tiba-tiba meledak ke tempat kejadian dengan tujuan penting, Klose memiliki strike rate yang luar biasa untuk negaranya, terutama di final Piala Dunia FIFA ™.

Striker Bayern Munich, yang ternyata 32 beberapa hari menjelang turnamen 2010, tetap menjadi misteri kecil bagi pengamat banyak. Salah satu pengembang akhir permainan ini, Klose mulai di sepakbola senior amatir liga yang lebih rendah SG Blaubach / Diedelkopf, hanya untuk naik tangga karir dengan kesigapan yang luar biasa. Saat ini, dia hanya memiliki Gerd Müller legendaris dan mantan striker GDR Joachim Streich depannya pada grafik sepanjang masa Jerman mencetak gol. Dia selesai pada lima gol baik di Piala Dunia FIFA 2002 Korea / Jepang dan 2006 final di tanah rumah.

Klose dapat beroperasi sebagai orang target klasik, yang mengkhususkan diri dalam pertahanan menyeret keluar dari posisi. Diakui sebagai header benar-benar luar biasa dari bola, ia menawarkan naluri pemburu classic pada kesempatan besar, sebagian besar catatan menjelaskan bangga di turnamen besar. The peringatan satu kebugaran, pemain sendiri mengakui kebutuhan untuk berada dalam kondisi sempurna untuk bermain untuk potensinya.

Striker ini lahir di kota Opole Polandia, tapi tiba di Jerman sebagai delapan tahun. Dia nyaman orang paling berpengalaman di skuad 2010 Jerman Piala Dunia FIFA. Joachim Low pasti akan berubah menjadi catatan panjang Klose's pelayanan dan kedudukan di ruang ganti musim panas ini, meskipun musim pemain yang relatif mengecewakan untuk Bayern.

Karirnya di pertandingan profesional dimulai ketika ia berusia 20 dengan beralih ke mantan pakaian cadangan di Bundesliga FC Homburg. Dua belas bulan kemudian, ia pindah ke tim kedua-string Kaiserslautern itu. menampilkan Nya bekerja keras dan produktif membuatnya mendapatkan promosi ke Bundesliga skuad lama kemudian. Dalam kampanye 2000/01, Klose akhirnya mencapai status biasa dengan Red Devils, dan tersentak oleh Werder Bremen pada musim panas 2003.

Dia memukul bentuk puncaknya pada musim ketiga dengan raksasa Jerman utara, finishing sebagai top skorer liga dengan 25 gol hanya dalam 26 penampilan Bundesliga. Ia kemudian bergabung paling sukses bangsa klub Munich di musim panas 2008, memukul sebuah kemitraan yang tangguh dalam serangan Bayern dengan Italia pemenang Piala Dunia FIFA Luca Toni.

Jerman tahun 2006 Player of the Year tetap sebuah karakter sederhana dan pensiun, menikmati reputasi hormat dan tak bercacat di antara fans Jerman. Pernah moaner ketika hal gagal untuk pergi jalan, tanggapan Klose yang selalu bekerja keras dan berusaha untuk memperbaiki kekurangan dalam permainannya. "Aku pada dasarnya orang santai dan jujur, tapi itu bisa berubah dalam sebuah keluar cepat di lapangan. Saya akan sangat langsung ketika saya harus, tetapi sebagian besar waktu, aku mencoba dan hal-hal yang memilah orang ke orang, "katanya kepada FIFA.com pada akhir 2009.

Klose membuat debut senior internasional di bulan Maret 2001 di Dunia FIFA 2-1 kualifikasi Piala kemenangan atas Albania di Leverkusen, yang datang lima belas menit dari akhir dan jaring gol kemenangan penting hanya dua menit dari waktu. Dia telah clock hampir 100 caps sejak saat itu. Dia adalah Piala Dunia FIFA runner-up di tahun 2002, datang ketiga pada tahun 2006, dan menjadi UEFA EURO runner-up di tahun 2008. Dia juga mengklaim adidas Golden Shoe sebagai pencetak gol terbanyak di Dunia 2006 FIFA Piala. Yang hilang adalah trofi paling berharga dari mereka semua, dan 2010 mungkin tahun yang diperbaiki.

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

0 komentar:

Posting Komentar

Advertise

Title 1

Title 2