Subcribe And Share :

Subcribe RSS Feed Twitter icon facebook icon More share social bookmark service

Rabu, 07 Juli 2010

Pertandingan besar


Jerman-Spanyol

Banyak yang berubah dalam dua tahun sejak gol Fernando Torres menempatkan Jerman Michael Ballack-menyebabkan pedang di final Euro 2008. Dengan cedera Ballack menyaksikan dari tribun dan Torres masih berjuang untuk merebut kembali sentuhan mencetak gol, itu adalah Jerman muda dan bukan Spanyol yang telah menangkap mata dengan sepak bola tempo tinggi mereka. Pelatih Joachim Low telah melepaskan tyros generasi baru berbakat termasuk Thomas Muller dan Mesut Ozil, dua ujung tombak skuad dengan usia rata-rata hanya 24,9. Rendah juga dapat mengandalkan pada Miroslav Klose diremajakan. Little digunakan musim lalu oleh Bayern Munich, veteran forward menutup dengan cepat pada catatan Ronaldo sepanjang masa Piala Dunia FIFA mencetak gol.

Tidak mau kalah, Vicente del Bosque dapat memanggil pada finisher mematikan sendiri di anak Barcelona Villa baru, penembak jitu terkemuka di Afrika Selatan 2010 dengan lima gol dalam semua. Dan sementara Spanyol belum bola bergerak di sekitar dengan mereka Elan adat, mereka masih membawa ancaman terlalu kuat untuk tim yang paling dan bermegah suatu peran pendukung yang luar biasa yang mencakup LiveWIRE itu Pedro, layanan yang bisa dipanggil jika waktu ekstra menanti. Apakah game ini diputuskan dalam 90 menit atau tidak, harus ada banyak tujuan dan hiburan di toko.

Fokus
Klose v Villa

Dalam semi final yang mungkin diputuskan oleh sempit margin, masing-masing pihak akan melihat mereka predator-in-chief untuk membuat perbedaan. Dengan empat gol Muller ditangguhkan, kemampuan Klose untuk mengendus kesempatan bagi Jerman akan sangatlah penting dan tujuan hanya satu lagi akan membawanya sejajar dengan Ronaldo pada tanggal 15 di Piala Dunia FIFA. Villa dalam bentuk sama berbahaya, setelah mencetak gol pada empat pertandingan berturut-turut di sini di Afrika Selatan, dan jika tujuan kekeringan Torres's berlanjut, No7 kecil bisa memiliki kesempatan mengatakan besar di Spanyol mencapai dunia untuk pertama kalinya Final.

Apa yang mereka katakan
"Ini akan menjadi seperti final. Kami tahu mereka. Kami adalah tim yang sangat ofensif dan mereka mungkin tim yang paling menarik di Piala Dunia," Fernando Torres, striker Spanyol

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

0 komentar:

Posting Komentar

Advertise

Title 1

Title 2