Subcribe And Share :

Subcribe RSS Feed Twitter icon facebook icon More share social bookmark service

Rabu, 07 Juli 2010

Low : Salah satu langkah pada satu waktu


Jerman telah memenangkan banyak pengagum di sini di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ™ dengan gaya bermain menyerang mereka dan postur. FIFA menyusul pelatih Joachim Low untuk mendiskusikan keberhasilan pihaknya telah mencapai sejauh ini, filsafat tentang sepak bola dan harapannya menjelang semi-final dengan juara Eropa Spanyol di Durban.

FIFA: Apakah mungkin untuk menikmati keberhasilan yang Anda sudah dicapai sejauh ini?
Joachim Low: Sebagai pelatih Anda menikmati saat Anda berdiri di tepi lapangan dan Anda menang 2-0 atau 3-0, tahu bahwa permainan sudah memutuskan. Ini menghasilkan semacam 'kebahagiaan batin', tetapi tidak ada banyak waktu untuk menikmatinya di turnamen saat Anda selalu berpikir ke depan. Kami masih memiliki tugas penting di depan kita. Menjadi puas dengan apa yang telah kita capai sejauh ini tidak cukup. Kita harus melihat ke depan pertandingan kami melawan Spanyol - kita harus memenangkan pertandingan bahwa untuk mencapai Final.

Anda sudah bekerja dengan tim untuk beberapa tahun sekarang. Berapa banyak pengaruh Anda yang akan Anda katakan jelas di samping?
Kami hanya pelatih memberikan instruksi, tapi para pemain yang di lapangan. pemain saya bermain dengan motivasi luar biasa dan luar biasa akan melakukan hal-hal baik. Sampai sekarang kita sudah sangat senang dengan cara kami bermain, kami menyerang dengan gaya dan risiko yang kita pakai. Saya juga berpikir bahwa pendukung seperti itu - ketika tim tidak bermain untuk hasil tertentu, tetapi terus memainkan gaya menyerang lebih dari sepak bola.
Saya tidak berpikir kita harus mengubah cara kita bermain, yang telah berhasil sejauh ini.
Pelatih Jerman Joachim Low sebelum semi final dengan Spanyol

Orang-orang memuji tim Anda untuk kedua kontribusi dari para pemain tua dan yang lebih muda.
Para pemain yang lebih tua sangat penting. Para pemain muda dapat bersandar pada veteran seperti Arne Friedrich, Philipp Lahm atau Miroslav Klose ketika sesuatu tidak berjalan lancar. Mereka menunjukkan jalan dan memainkan turnamen yang luar biasa sejauh ini. Mereka telah memainkan permainan yang hebat, dan juga dari lapangan mereka telah menunjukkan sikap profesional dan teladan.

Spanyol adalah salah satu tim terkuat di turnamen. Bagaimana Anda mempersiapkan untuk mereka?
Saya tidak berpikir kita harus mengubah cara kita bermain, yang telah berhasil sejauh ini. Anda harus memaksa tim Spanyol untuk membuat kesalahan karena mereka tidak membuat sendiri. Mereka sangat yakin dalam cara mereka bermain, sehingga kami harus memberi mereka beberapa masalah. Menjadi pasif tidak akan membantu kami dalam permainan ini.

Apakah Piala Dunia FIFA dalam jangkauan Anda?
Kami tidak berbicara tentang judul, atau memenangkan Piala Dunia. Kita sekarang berbicara tentang memenangkan semi final dan akan langkah - Final satu per satu. Spanyol akan sulit dan mereka favorit saya untuk menang. Setelah kami berhasil melewati rintangan ini, kita kemudian bisa mulai bicara tentang judul.

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

0 komentar:

Posting Komentar

Advertise

Title 1

Title 2