Subcribe And Share :

Subcribe RSS Feed Twitter icon facebook icon More share social bookmark service

Rabu, 07 Juli 2010

Kuyt target kemenangan bersejarah


Dirk Kuyt adalah persimpangan jari-jarinya akan beruntung untuk ketiga kalinya Belanda di hari Minggu Dunia 2010 FIFA ™ final. Dua kali sebelum Belanda telah mencapai tahap akhir tapi dalam kedua 1974 dan 1978 mereka selesai hancur dan dipukuli.

Sekarang, setelah mereka kemenangan 3-2 semi final Uruguay di Cape Town, di Liverpool ke depan ditentukan kali ini akan berbeda. "Kami sangat dekat dengan menulis sejarah," kata Kuyt. "Ini adalah ketiga kalinya kita telah mencapai akhir Sekarang kita harus menang. Apa yang telah terjadi. Yang luar biasa Ini adalah agak nyata.. Kami merasa sebelum turnamen ini kami memiliki kualitas dalam tim untuk menang dan setelah lama perjalanan kami di final ini adalah perasaan yang luar biasa.. "
Apa yang terjadi adalah luar biasa. Ini adalah nyata bit.
Dirk Kuyt, Belanda maju

Kuyt diberikan salib untuk tujuan penting ketiga Arjen Robben untuk Belanda. Kapten Giovanni van Bronckhorst telah menempatkan tim di tengah depan melalui babak pertama, hanya untuk Diego Forlan membawa Uruguay tingkat sebelum jeda.

Untuk waktu yang lama di babak kedua tampaknya mungkin Uruguay kejutan. Namun, dua gol dalam tiga menit berlari mereka berharap, header Robben menyusul gol kelima Wesley Sneijder's turnamen, pemogokan yang menarik dengan tingkat gelandang David Villa di puncak tangga lagu scoring.

"Ini tak terlupakan," kata Sneijder, yang sudah menyelesaikan Serie A, cangkir Italia dan Liga Champions treble di musim yang luar biasa dengan Inter Milan. "Itu pertarungan yang sulit dan menjelang akhir kita hal-hal rumit Tapi pada hari Minggu kami bermain di final Piala Dunia.. Aku harus membiasakan diri. Kita begitu dekat. Tidak ada yang lebih besar dari Piala Dunia."

demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

0 komentar:

Posting Komentar

Advertise

Title 1

Title 2